Jual Kolagit Obat Diabetes di Jawa Barat-Bandung | WA 081286107878

kolagit_di_bandung

Diabetes seolah menjadi momok penyakit yang paling ditakuti oleh masyarakat sekarang. Salah satu jenisnya adalah diabetes gestasional yang kerap dialami oleh ibu hamil. Diabetes temporer ini muncul karena perubahan metabolisme karbohidrat selama masa kehamilan. Untuk mencegah agar tidak lebih berbahaya, anda bisa menghubungi jual kolagit di Bandung.

 

Bahaya Diabetes Gestasional Pada Ibu Hamil

  1. Kelahiran Prematur

Diabetes ini biasanya muncul pada usia kehamilan 6 bulan atau minggu ke-24. Penyebabnya karena perubahan pada metabolisme glukosa yang menganggu pertumbuhan janin. Hormon kehamilan atau HPL setiap wanita berbeda, ada yang HPL milknya tidak seimbang. Kondisi inilah yang menyebabkan kadar glukosa dalam darah sangat tinggi.

Porsi gula darah tinggi dapat meningkatkan resiko wanita melahirkan lebih awal. Bahkan melahirkan jauh sebelum hari perkiraan lahir. Jadi persalinan dini menjadi solusi terakhir yang tak bisa ditunda lagi. Hal ini disarankan karena bayi dalam kandungan berukuran besar dan harus segera dikeluarkan. Bayi lahir dalam keadaan prematur dan terkadang banyak kemungkinan buruk terjadi.

  1. Gangguan Pernapasan Pada Bayi

Anda bisa melakukan pengobatan di jual kolagit di Bandung, untuk menurunkan resiko dari diabetes gestasional. Apabila tidak segera mendapat penanganan maka akan membahayakan bagi si bayi. Kemungkinan bayi mengalami respiratory distress syndrome (RDS), atau sindrom gangguan pernapasan. Sehingga membuat buah hati kesulitan bernapas dan beresiko kematian.

  1. Kejang Pada Bayi

Bayi yang lahir dari ibu penderita diabetes gestasional dianggap rentan kesehatannya. Karena bayi sudah mengalami hipoglikemia atau gula darah rendah pasca lahir. Kondisi hipoglikomia yang parah dapat menyebabkan kejang pada bayi. Dalam keadaan ini bayi harus segera diberi larutan glukosa intravena agar kadar gulanya kembali normal.

  1. Bayi Alami Obesitas

Ibu hamil dengan diabetes ini kemungkinan besar melahirkan bayi raksasa, atau berat bayi diatas normal. Oleh sebab itu dicegah dengan pengobatan di jual kolagit di Bandung. Karena giant baby seperti ini cenderung terjepit di jalan lahirnya. Sehingga membutuhkan persalinan caesar dan beresiko mengalami obesitas. Selain itu ada kemungkinan menderita diabetes tipe 2 saat dewasa.

  1. Still Birth

Penting bagi ibu hamil melakukan tes kesehatan untuk mengetahui perkembangan bayi. Tujuannya untuk melihat kadar glukosa dalam tubuh, agar mencegah terjadinya diabetes gestasional. Apabila ibu tidak mendeteksi gejalanya sejak dini, maka beresiko terjadinya still birth. Dalam bahasa kesehatan still birth yaitu kematian sebelum atau segera setelah lahir.

  1. Bayi Alami Preeklamsia

Diabetes gestasional pada masa kehamilan membuat si ibu mengalami tekanan darah tinggi. Apabila kondisinya parah kemungkinan beresiko terjadi preeklamasia. Sebelum ini terjadi, anda bisa mengunjungi jual kolagit di Bandung untuk menjalani pengobatan alternatif. Sebab preeklamsia bisa saja mengancam kehidupan ibu dan bayi ketika melahirkan nantinya.

  1. Diabetes Berlanjut Pada Ibu

Jika selama masa kehamilan ibu mengalami diabetes jenis ini, maka kemungkinan di masa depan menderita penyakit yang serupa. Bedanya diabetes yang dialami menjadi naik level yaitu diabetes tipe 2. Resiko ini muncul seiring bertambahnya usia dan gaya hidup yang kurang sehat. Apabila sudah terjadi gejala mulai timbul, parahnya bisa beresiko pada kematian.

Ibu hamil mudah sekali terserang diabetes gestasional, apabila makanan yang masuk tidak terkontrol. Penyakit ini bukan hanya membahayakan sang ibu, tetapi juga bayi dalam kandungan. Kemungkinan besar bayi terlahir dalam kondisi prematur, atau mengalami obesitas. Parahnya lagi pasca melahirkan diabetes ini tetap berlangsung baik pada ibu maupun bayi.